Minggu, 30 Maret 2014

Surat Untuk Sapta

Hai cantik, apa kabarmu di sana. aku di sini baik-baik saja. beberapa bulan kita berpisah, karena kesibukan masing-masing. kau pun kini berada di tempat jauh. lebih jauh dari sebelumnya. suatu tempat yang belum pernah aku singgahi. bahkan aku tak pernah berfikir sebelumnya, bahwa kau akan menjejakkan kakimu di sana.

tahukah dirimu cantik, bahwa aku sangat merindukan semua tentangmu. tentang kisah-kisah cintamu, yang aku yakin akan tetap abadi dan sejati, walau ada konflik yang bermunculan. aku kangen dengan segala kelebaianmu, yang kadang membuatku ilfeel, namun sesuatu itu bisa membuatku kangen, seperti halnya sekarang. saat aku menuliskan ini.

aku tak tahu, kenapa sekarang kau jarang menunjukan dirimu di medsos, atau tidak nomormu muncul di layar HPku. aku tak tahu kesibukan apa yang membuatmu lupa seperti itu.

aku hanya merindukanmu dengan sebenar-benarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar