Senin, 31 Maret 2014

Vespa Rasa


sumber gambar : ridoarbain

Di suatu sore yang tenang. Mengakrabkan jiwa yang merindukan kasih sayang. Geisha datang dengan raut wajah yang biasa-biasa saja. Menemui Momo yang tela lama menunggu.

“Akhirnya kau datang menemuiku,” ucap Momo bahagia
“Ada apa kita janjian di sini?” jawabnya mulai menggelisahkan
“Kita kan mau jalan-jalan ke suatu tempat”
“Naik apa?”
“Emm... jalan kaki” Momo mengucap datar
“Terus ini vespa milik siapa? Kenapa nggak pake ini saja. Kan lebih seru.” Geisha mengerucutkan bibirnya
“Emm... ini aku dititipin. Tadi orangnya lagi pergi bentar. Dia juga ninggalin ini surat, tapi aku tak berani membukanya” kata Momo seraya menyerahkan amplop pink yang berisi surat
“Coba aku lihat” Geisha merebutnya sedikit kasar.

Momo terkejut.

Perlahan Geisha membuka amplop surat itu. Membacanya pelan-pelan. Air matanya tiba-tiba menetes. Ia terharu membaca surat itu, lalu memeluk Momo erat-erat.
“Surprise...!!” teriak Momo bahagia.
“Jadi vespa ini benar-benar untukku? Vespa yang selama ini aku idam-idamkan.”
“Ya ini untukmu. Selamat ulang tahun ya sayang, semoga vespa ini bisa membuatmu senang” Momo tersenyum

Pelukan itu terlepas.

“Makasih ya sayang, atas kejutan ini. Kau memang pacarku yang paling spesial. Dengan vespa ini kita bisa jalan-jalan romantis. Dan aku suka”
“Ah kau.... membuat kepalaku besar saja. Hehehe”

Vespa mereka pun melaju ke suatu tempat. Ah, hari yang indah.

*203 kata
*ditulis untuk #BdayGway oleh @ridoarbain @momo_DM @danissyamra

2 komentar: